Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya () , memberikan pujian kepada pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2020-2025, Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC), yakni sebagai kader terbaik partai yang diketuai tersebut.

“Mereka adalah tokoh yang mengakar di Sumbar. Berasal dari Sumbar dan mengambi untuk Sumbar,” tukan Adre Rosiade pada Senin (27/7).

Adre menambahkan, bahwa kedua tokoh tersebut juga dikenal dengan pemimpin yang teruji dan punya rekam jejak yang baik dari sisi pengabdian sebagai kepala daerah dan upaya .

“Pak NA dan IC adalah teknokrat, birokrat berpengalaman yang muncul dari bawah. Mereka, punya rekam jejak yang jelas, punya prestasi yang jelas dan punya kinerja yang jelas. Pak NA misalnya, dia adalah sosok pemimpin yang punya nyali. Berani mempertaruhkan nyawa demi masyarakat Minang di perantauan,” tegas .

Andre membeberkan keberhasilan Nasrul Abit semasa wakil hingga menjadi bupati dan berhasil mengeluarkan daerah tersebut dari daerah tertinggal menjadi berkembang.

“Bahkan, keberhasilan tersebut kembali dibuktikan ketika mendampingi Gubernur Irwan Prayitno sebagai Wakil Gubernur Sumatera Barat,” tutur Andre.

Pujian tersebut bukan tanpa alasan dibeberkan oleh Andre Rosiade tentang Nasrul Abit. Dikatakan Andre, bahwa kinerja beliau sudah tidak diragukan lagi. Soal nyali, pak NA pemimpin yang punya nyali. Sewaktu masyarakat perantau Minang di Wamena dibunuh dan dibantai, NA datang ke sana mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan warga Minang. Coba bayangkan.

Sementara itu, Andre Rosiade juga memberikan penilaian kepada Indra Cantri yang tidak kalah dengan Nasrul Abit prestasinya selama menjabat sebagai Bupati Kabupaten dua periode. IC berhasil membangun dan mampu meningkatkan pendapatan per kapita daerah tersebut dua kali lipat dari sebelumnya.

Kedua tokoh yang muncul dari bawah ini adalah solusi terbaik untuk Sumatra Barat. Keduanya, akan membuat perubahan nyata dan membuat Sumbar lebih unggul untuk semua lapisan dan golongan masyarakat Sumatera Barat.

No tags for this post.

Related posts