Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernu , Nasrul Abit-Indra Catri besama calon Kepala Daerah se-Sumbar yang akan maju pada Pilkada Desember 2020 mendatang.

Kader-kader terbaik yang diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya () tersebut akan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

Pada acara tersebut, Ketua DPD Sumbar, menyebutkan, seluruh proses administrasi kandidat sudah selesai dan saat ini seluruh kader diharapkan fokus dalam menggalang konsolidasi dalam upaya memenangkan pasangan NA-IC untuk kontestasi dan seluruh pasangan calon kepala daerah kabupaten-kota di Sumbar.

“Kerja keras, harus dilanjutkan dengan aplikasi nyata untuk masyarakat Sumbar. Kita bekerja untuk rakyat, kerja keras kita dalam memenangkan Pilkada 2020, menjadi buah kerja nyata bersama rakyat yang harus diaplikasikan untuk rakyat,“ tegas .

Sementara itu, calon Wakil , Indra Catri menuturkan, pihaknya bersama Sumbar dan para pendukung serta simpatisannya akan berjuang maksimal untuk memenangkan Pilkada 2020.

“Insya Allah, dengan dukungan seluruh masyarakat, kami akan berupaya maksimal, bekerja keras untuk rakyat. Mohon doa restu dan dukungannya,“ tegas Indra Catri.

Pengukuhan para calon kepala daerah dari Partai Gerindra Sumbar tersebut dilaksanakan di Balai Sidang Bung Hatta, Sabtu (29/8). Acara tersebut dihadiri ribuan kader dan simpatisan dengan mematuhi protokol .

No tags for this post.

Related posts