Wakil Gubernur , Nasrul Abit membuka Senam Sehat bersama Yayasan Jantung Sehat dan TV di Gelanggang Olah Raga (GOR) H. Agus Salim pada Minggu (28/6).

Dalam penyampaiannya, Wagub menghimbau agar masyarakat untuk berolahraga secara teratur akan mampu meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Hal ini akan meningkatkan imun tubuh terhadap serangan .

“Menghadapi pandemi ini, kita mesti memiliki kebiasan baru, pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebagai upaya menjalankan protokol . Jaga diri, keluarga, teman, sahabat dan orang lain. Jika pakai masker ada kalanya mesti buka agar hidung bisa menghirup udara segar di pagi hari,” ungkap Wagub Nasrul Abit.

Wagub juga mengungkapkan, berolah raga seperti ini merupakan hal yang cukup penting dalam hidup bersosialisasi diri sebagai makhluk , saling membutuhkan satu sama lain. Tidak mungkin selama kita berkurung diri di rumah saja, karenanya di masa new normal ini kita kembali beraktivitas dengan bakat dan potensi yang ada kembali membangunan , kepariwisataan, kemasyarakatan, beribadah dan lain sebagainya. Kecuali sektor yang dianggap rawan masih dalam pembahasan Pemprov dan Pemkab/Ko se-.

Wagub Nasrul Abit juga mengajak, mari kita berolahraga pagi agar selalu sehat dan bugar guna meningkatkan aktivitas kerja, memberikan yang terbaik bagi Sumatera Barat yang sejahtera dan unggul di masa datang.

No tags for this post.

Related posts