Wakil Gubernur , Nasrul Abit berkunjung ke kedai Batik Tanah Liek Pusako Mandeh di Kota pada Sabtu (27/6).

Wagub Nasrul Abit mengungkapkan, bahwa saat ini dalam tatanan ‘new normal', Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar telah membuka berbagai aftivitas produktivitas masyarakat terutama di sektor , aktivitas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), tempat ibadah, pasar, tranportasi umum dan pelayanan perkantoran.

“Semua aktivitas produktif masyarakat tersebut diharapkan tetap disiplin dalam pelaksanaan produktif . Kita saat ini cukup senang ada penurunan akan penyebaran di mana beberapa daerah mulai memasuk zona hijau karena telah beberapa hari kasus positif tidak terjadi lagi. Namun, walaupun demikian masyarakat diharap tetap disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatn,” ajak Wagub Sumbar.

Wagub Nasrul Abit mengungkapkan, Batik Tanah Liek Pusaka Mandeh ini merupakan karya generasi millenial berada di Kota dapat menjadi inspirasi bagi para perupa millenial lainnya.

“Saatnya para generasi millenial Sumatera Barat bangkit berusaha dengan segala kemajuan teknologi informasi saat ini. Kita yakin generasi millenial Sumbar tidak akan kalah bersaing dengan generasi millenial daerah lainnya. Karenanya untuk meraih masa depan Sumatera Barat yang sejahtera dan unggul di masa datang generasi millenial kita mesti mau belajar gigih, kerja gigih dan gigih berusaha tanpa melupakan nilai-nilai , sesuai filosofi ABS-SBK,” jelas Wagub.

Wagub Nasrul Abit menjelaskan, dalam kondisi pandemi ini guna menumbuhkan daerah kita mesti bangga dan mencintai memakai produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), seperti Batik Tanah Liek Pusako Mandeh. Warna dan raginya sangat klasik dan menawan.

No tags for this post.

Related posts